Tak Hanya Simakan, Milan Bidik Sembilan Bintang Ligue 1

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Des 2020, 22:16 WIB
Milan Bidik Sembilan Bintang Ligue 1

Milan Bidik Sembilan Bintang Ligue 1 (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Tak hanya Mohamed Simakan, AC Milan ternyata membidik sembilan bintang muda Ligue 1 jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, direktur teknis Paolo Maldini baru-baru ini menunjukkan kecenderungannya untu merekrut bek dari Prancis, dengan Rossoneri diperkirakan bakal fokus merekrut pemain bertahan baru pada mercato yang akan datang.

"Bek-bek Prancis bagus pada satu lawan satu. Kami sedang mencari pemain muda seperti ini, yang kemudian bisa kami ajari taktik," ujarnya dalam wawancara belakangan ini.

Simakan dari Strasbourg merupakan pemain yang diyakini menjadi target konkrit Maldini dan Ricky Massara, namun mereka juga mempertimbangkan nama-nama lain.

Benoid Badiashile dari AS Monaco merupakan pemain yang masuk dalam daftar target Milan untuk bursa transfer musim dingin, namun ia ternyata banyak diburu khususnya oleh tim-tim Inggris dan banderolnya mendekati 30 juta euro atau Rp480 miliar. Axel Disasi atau Chrislain Matsima kemungkinan bisa menjadi pilihan yang lebih murah dari tim yang sama.

Boubacar Kamara dari Marseille juga merupakan salah satu pemain terbaik di Ligue 1 dan sebelumnya ia pernah dikaitkan dengan Rossoneri, namun ia diyakini menjadi target Juventus dan juga dipatok dengan harga mahal.

Hubungan baik antara raksasa Serie A dengan Lyon dapat membuat mereka mengejar Jason Denayer, tetapi Sinaly Diomande juga bisa menjadi pilihan dan ia sudah mengenal Franck Kessie dari tim nasional Pantai Gading.

Dari Saint-Etienne, Saidou Sow dapat menjadi alternatif pilihan setelah Milan melewatkan Wesley Fofana, dan terakhir Andy Pelmard dari Nice juga masuk dalah daftar bintang Ligue 1 yang mereka kejar jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Ligue 1

2317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini