Pesan Luis Enrique Pada PSG: Jangan Remehkan Montpellier!

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Mar 2024, 20:40 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengingatkan timnya untuk tidak jemawa meski diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Montpellier.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee ke-26 Ligue 1 dengan tandang ke markas Montpellier di Stade Mosson, Senin (18/3) dini hari WIB. PSG yang kini masih memuncaki klasemen dengan koleksi 56 poin dan unggul 9 angka dari Brest di peringkat kedua menargetkan poin penuh demi menjauh dari rival mereka. Terlebih, dalam tiga penampilan terakhir mereka di Liga Prancis, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang.

Pada laga ini, di atas kertas, PSG tentu saja diunggulkan banyak pihak untuk meraih kemenangan. Meski demikian, Luis Enrique mengingatkan timnya untuk tidak jemawa.Meski demikian, Enrique mengaku yakin timnya akan tampil sebaik mungkin pada laga ini.

"Saya tidak peduli apakah kami menjadi favorit atau tidak. Saya telah memberikan kepercayaan diri saya kepada tim, dan saya pikir kami akan menjadi lebih baik, dengan pengalaman para pemain di kompetisi ini," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki ambisi yang sama seperti pada awal musim. Kami ingin melanjutkan ide ini, sehingga para pendukung kami bangga dengan kami."

"Jika ada yang mengalahkan kami, kami akan memberi selamat kepada mereka. Saya bisa menurunkan siapa pun di atas lapangan pada hari Minggu dan mereka akan siap. Itulah keuntungan terbesar kami," tutup manajer asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Montpellier, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pesan-luis-enrique-pada-psg-jangan-remehkan-montpellier
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini