Bahagianya Vitinha Usai Bantu PSG Habisi Montpellier

Penulis: Demos Why
Senin 18 Mar 2024, 14:31 WIB
Vitinha.

Vitinha. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Vitinha, mengaku sangat bahagia usai ia ikut memberikan kontribusi bagi kemenangan timnya atas Montpellier dini hari tadi.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan journee ke-26 Ligue 1 musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Montpellier di Stade Mosson, Senin (18/3) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor telak 2-6.

Enam gol kemenangan PSG pada laga tersebut dicetak oleh Vitor Pereira, hattrick Kylian Mbappe, Lee Kang-in dan Nuno Mendes. Sementara dua gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Arnaud Nurdin dan Teji Savanier.

Menanggapi kabar tersebut, Vitinha mengaku puas. Ia juga mengaku bahagia karena turut andil dalam kemenangan timnya.

"Ya, ini adalah malam yang luar biasa bagi kami - kami memainkan pertandingan yang hebat dan menang 6-2," ujar sang pemain dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah hasil yang bagus. Ini menunjukkan superioritas dan kualitas kami. Sayang sekali kami kebobolan dua gol. Tetapi saya harus menekankan cara kami bereaksi. Karena tidak mudah untuk bermain di laga tandang dan kebobolan dua gol, untuk menunjukkan reaksi tersebut, dan itulah yang kami tunjukkan."

"Ya, penting untuk mencetak gol, saya telah melakukan itu sebelumnya, tetapi juga penting untuk mengambil inisiatif untuk melakukan tembakan. Saya tahu bahwa saya memiliki tembakan yang bagus, saya menembak dengan baik, namun saya harus lebih banyak menembak."

"Saya bahagia bisa mencetak gol, namun kami harus terus melaju karena jika tidak, semuanya akan sia-sia. PELATIH: Dia berbicara bahasa Prancis lebih baik daripada bermain sepak bola, jadi Anda bisa bayangkan!"

Dengan hasil ini, PSG semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Mereka sudah mengoleksi 59 poin dan unggul 12 angka dari pesaing terdekat mereka, Brest.

Artikel Tag: Vitinha, Paris Saint-Germain, Montpellier, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-vitinha-usai-bantu-psg-habisi-montpellier
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini