Luis Enrique Puji Semangat Juang PSG Saat Hadapi Reims

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mar 2024, 15:04 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengaku puas dengan semangat juang para pemainnya saat ditahan imbang oleh Reims tadi malam.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan journee ke-25 Ligue 1. Pasalnya, saat mereka menjamu Reims di Parc des Princes, Minggu (10/3) malam WIB, Les Parisiens hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Reims membuka keunggulan melalui gol dari Marxhall Munetsi. PSG lantas membalikkan kedudukan dengan mencetak dua gol balasan yang tercipta dari gol bunuh diri Yunis Abdelhamid dan aksi Goncalo Ramos. Namun, tim tamu behasil menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Oumar Diakate.

Luis Enrique sendiri sebelumnya mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun, ia memuji semangat juang para pemainnya di atas lapangan.

"Apa yang saya sukai? Sikap tim, kemampuannya untuk membalikkan keadaan. Atmosfer dari para pendukung sangat luar biasa. Ada banyak dorongan, banyak dukungan, banyak hal positif. Namun, kami ingin selalu siap untuk memenangkan setiap pertandingan," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itulah sulitnya menjadi pemain PSG. Tidak ada ruang untuk bersantai. Tidak, tidak ada relaksasi di sini, tidak ada waktu untuk bersantai. Bulan Juni adalah untuk liburan. Sampai saat itu, seluruh tim berkomitmen untuk meraih kemenangan atau berusaha berjuang di setiap pertandingan."

Dengan hasil ini, PSG masih berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 56 poin. Mereka unggul 10 angka dari pesaing terdekat, Brest.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Reims, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-puji-semangat-juang-psg-saat-hadapi-reims
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini