Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: Metz 2-5 AS Monaco

Penulis: Depe Ptr
Minggu 31 Mar 2024, 02:47 WIB
Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis: Metz 2-5 AS Monaco

Metz vs AS Monaco via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco menang 5-2 di markas Metz ketika tiga gol dalam 16 menit pertama pertandingan secara efektif berperan besar dalam laga yang berlangsung hari Sabtu (30/03). Kemenangan ini membantu Monaco naik ke posisi kedua di klasemen sementara Ligue 1.

Monaco mengumpulkan 49 poin dari 27 pertandingan, terpaut 10 poin dari Paris St Germain, yang akan menghadapi Olympique de Marseille pada Minggu (31/03). Brest, yang tertinggal dua poin dari tim kerajaan, dapat merebut kembali posisi kedua jika mereka mengalahkan Lorient pada hari Minggu.

Butuh waktu empat menit bagi Takumi Minamino untuk membawa AS Monaco unggul dan Maghnes Akliouche menggandakan keunggulan enam menit kemudian. Vanderson kemudian mencetak gol ketiga Monaco.

Setelah menit ke-76, malam Metz menjadi lebih buruk ketika kiper Alexandre Oukidja mencoba melakukan back-heel yang secara tidak sengaja membentur kaki pemain Monaco, Folarin Balogun dan membuat bola masuk ke gawang untuk menciptakan gol keempat tim tamu.

Metz melakukan upaya comeback di periode akhir laga berkat gol-gol dari Papa Amadou Diallo dan Ibou Sane tetapi Balogun memastikan kemenangan dengan gol keduanya tiga menit menjelang pertandingan usai.

Hasil ini membuat Metz tetap berada di urutan kedua dari bawah dengan raihan 23 poin dari 27 pertandingan, dua poin di belakang Nantes, yang menempati tempat playoff degradasi, yang akan melakoni laga tandang melawan tim peringkat kelima Nice, pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Ligue 1, metz, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-pertandingan-ligue-1-prancis-metz-2-5-as-monaco
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini