Luis Enrique Puas dengan Kemenangan Telak PSG atas Montpellier

Penulis: Demos Why
Senin 18 Mar 2024, 14:17 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengaku puas dengan kemenangan telak yang diraih oleh timnya atas Montpellier dini hari tadi.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan journee ke-26 Ligue 1 musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Montpellier di Stade Mosson, Senin (18/3) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor telak 2-6.

Enam gol kemenangan PSG pada laga tersebut dicetak oleh Vitor Pereira, hattrick Kylian Mbappe, Lee Kang-in dan Nuno Mendes. Sementara dua gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Arnaud Nurdin dan Teji Savanier.

Sesaat setelalah laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut dan memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Tanpa diragukan lagi, ini adalah malam yang luar biasa. Saya pikir kami memulai pertandingan dengan sangat baik, sangat serius, dan kami memimpin dengan sangat cepat. Kami sedikit ceroboh di lini pertahanan dan memberikan terlalu banyak transisi kepada lawan, dan mereka kembali ke dalam permainan. Di babak kedua, kami melakukan apa yang telah kami lakukan di babak pertama: kami memulai dengan baik dan kembali memimpin. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

Dengan hasil ini, PSG semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Mereka sudah mengoleksi 59 poin dan unggul 12 angka dari pesaing terdekat mereka, Brest.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Montpellier, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-puas-dengan-kemenangan-telak-psg-atas-montpellier
129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini