Sumringahnya Mario Balotelli Latihan Lagi Bersama Timnas Italia

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Jan 2022, 15:03 WIB
Mario Balotelli tampak begitu happy setelah kembali lagi dipanggil masuk ke Timnas Italia / via Getty Images

Mario Balotelli tampak begitu happy setelah kembali lagi dipanggil masuk ke Timnas Italia / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mario Balotelli tak bisa menyembunyikan kegirangannya kembali bergabung bersama Timnas Italia. Penyerang berusia 31 tahun tersebut tampak begitu antusias mengikuti sesi latihan Azzurri di kamp Coverciano.

Setelah nyaris empat tahun tak dipanggil ke Timnas Italia, Mario Balotelli akhirnya mendapatkan panggilan dari manajer Roberto Mancini di tahun 2022 ini.

Penyerang yang telah mengoleksi 36 caps untuk Azzurri itu terakhir kali membela Italia di bulan September 2018 silam, ketika negeri pizza bermain imbang 1-1 melawan Polandia di ajang UEFA Nations League.

Roberto Mancini mengumpulkan sejumlah pilar Italia termasuk Balotelli untuk ditelaah kemampuannya, jelang laga play-off Piala Dunia 2022 melawan Makedonia Utara di bulan Maret mendatang.

Belum ada jaminan memang bahwa Balotelli akan bertambah jumlah caps-nya di bulan Maret nanti.

Namun jika dia bisa memikat hati Mancini, bukan tak mungkin eks penyerang Manchester City tersebut bakal diandalkan oleh Mancio untuk meloloskan Azzurri ke Qatar 2022.

Super Mario pun tampak begitu antusias di sesi latihan Italia pada hari Rabu (26/1) kemarin. Tak cuma itu, Balo juga begitu sumringah saat berpose dengan jersey terbaru Italia di depan kamera.

Balotelli kembali masuk ke Timnas Italia setelah ia tampil oke di Liga Turki bersama Adana Demirspor. Dari 21 kali penampilannya untuk Adana, Balo tercatat sukses mengemas 9 gol plus 5 assists.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumringahnya-mario-balotelli-latihan-lagi-bersama-timnas-italia
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini