Bikin Heboh Lagi, Mario Balotelli Kembali Tunjukkan Selebrasi Ikonik

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Apr 2024, 21:30 WIB
Mario Balotelli

Mario Balotelli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Turki: Mario Balotelli mencetak gol dalam kekalahan 4-2 Adana Demirspor atas Fenerbahce. Dia kembali melakukan selebrasi gol yang ikonik di Turki.

Mario Balotelli berhasil menyamakan kedudukan untuk Adana Demirspor dalam pertandingan tandang melawan Fenerbahce. Laga tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 4-2.

Penyerang asal Italia ini memanfaatkan kesalahan operan dari kiper İrfan Can Eğribayat di menit 25, mengambil bola di dalam kotak penalti dan memasukkannya ke dalam gawang yang sudah kosong.

Gol yang dicetak Balotelli membuktikan jika dia merupakan pemain yang cerdas. Namun bukan hanya golnya yang unik, selebrasi yang dilakukan oleh sang pemain pun cukup menyita banyak perhatian.

Dalam posisi tersebut Balo langsung duduk sambil tersenyum, menunggu rekan-rekan setimnya untuk bergabung dengannya merayakan gol yang dicetaknya.

Pada titik tertentu, dia juga tampak melihat ke arah kiper Eğribayat. Kiper tim tuan rumah tersebut terlihat meletakkan kedua tangannya di atas kepala dengan rasa tidak percaya telah melakukan kesalahan yang begitu konyol.

Adana yang diperkuat Balotelli pada akhirnya kalah 4-2. Mantan bintang AS Roma dan Inter Milan, Edin Dzeko, mencatatkan namanya di papan skor untuk Fenerbahce, sedangkan Leonardo Bonucci menghabiskan seluruh laga di bangku cadangan.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Adana Demirspor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-heboh-lagi-mario-balotelli-kembali-tunjukkan-selebrasi-ikonik
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini