Southampton Pasang Harga Tinggi Untuk Target Incaran MU, Danny Ings

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Jun 2021, 08:00 WIB
Southampton pasang harga untuk pemain incaran MU, Danny Ings

Danny Ings

Berita Transfer: Southampton dikabarkan akan mempertimbangkan untuk menjual pemain incaran MU, Danny Ings, jika ada tawaran sekitar 25-30 juta pound untuk striker mereka itu pada musim panas ini.

Kontrak Danny Ings dengan St Mary sudah akan berakhir pada musim panas 2022, dan sejauh ini masih belum ada kepastian tentang masa depan bintang 28 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengkonfirmasi bahwa perpanjangan kontrak Edinson Cavani takkan mempengaruhi rencana United merekrut striker baru, dan Ings dilihat sebagai alternatif yang jauh lebih murah dibanding pemain seperti Harry Kane dan Erling Haaland.

Menurut The Athletic, Ings masih enggan menandatangani kontrak baru, karena dia menunggu tim-tim top Liga Premier mengajukan tawaran untuknya.

The Athletic juga mengklaim bahwa Ralph Hasenhuttl ingin Ings bertahan, namun keputusan mungkin tak lagi berada ditangannya jika ada tawaran sebesar 25-30 juta pound yang datang, harga tersebut adalah harga yang ‘hampir mustahil’ untuk ditolak dari sudut pandang Southampton.

Namun The Saint takkan mengijinkan Ings hengkang dengan harga dibawah itu, dan nantinya mereka akan merekrut pemain berkualitas sebagai pengganti Ings.

Bulan lalu talkSPORT bertanya pada Ings tentang spekulasi masa depannya, “ Saya punya kontrak sampai musim panas 2022.

“Saya tak benar-benar mendengar itu (isu transfer).

“Saya hanya fokus pada tiap laga. Pada akhirnya, saya masih punya kontrak disini.

“Fokus utama saya adalah untuk menyelesaikan musim ini dengan kuat.”

Artikel Tag: MU, Danny Ings, Southampton

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini