Danny Ings Akui West Ham Tampil Buruk Saat Ditahan Imbang Burnley

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mar 2024, 13:32 WIB
Danny Ings.

Danny Ings. (Foto: Eddie Keogh)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker West Ham United, Danny Ings, mengakui bahwa timnya tampil buruk saat mereka ditahan imbang oleh Burnley pada laga tadi malam.

West Ham United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di London Stadium, Minggu (10/3) malam WIB, the Irons hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Adapun dua gol West Ham pada laga tersebut dicetak oleh Lucas Paqueta dan Danny Ings. Sementara dua gol balasan the Clarets dicetak oleh David Fofana dan gol bunuh diri Konstantinos Mavropanos.

Tak berselang lama setelah laga usai, Ings memberikan komentarnya. Ings mengakui bahwa the Hammers pada laga tersebut tampil mengecewakan.

"Babak pertama tidak cukup baik dan kami tidak menciptakan banyak peluang. Di babak kedua kami menunjukkan reaksi dan pada akhirnya mereka tidak beruntung untuk tidak memenangkan pertandingan," kata Ings kepada BBC Sport.

"Ritme kami tidak ada, di beberapa bagian babak kedua masih belum ada. Itu adalah salah satu penampilan yang buruk."

"Sulit untuk merasakan emosi setelah mencetak gol, karena Anda hanya perlu terus melaju, tetapi semua orang tahu betapa sulitnya bagi saya secara pribadi untuk memulai di sini."

"Bahagia rasanya bisa mencetak gol dan mereka tidak beruntung di akhir laga."

"Tim lawan berjuang untuk segalanya dan memiliki identitas nyata dalam cara mereka bermain dan mempertahankan penguasaan bola, tetapi bagi kami, kami melihat pertandingan kandang sebagai pertandingan yang harus dimenangkan dan secara keseluruhan kami akan kecewa."

Artikel Tag: Danny Ings, West Ham United, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/danny-ings-akui-west-ham-tampil-buruk-saat-ditahan-imbang-burnley
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini