Southampton Ikut Dalam Perlombaan Transfer Kiper West Brom, Sam Johnstone

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 13:16 WIB
Southampton Ikut Dalam Perlombaan Transfer Kiper West Brom, Sam Johnstone

Sam Johnstone / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Perlombaan untuk kiper West Brom, Sam Johnstone semakin memanas, setelah Southampton ikut masuk dalam perlombaan tersebut.

The Sun mengatakan Johnstone diinginkan oleh klub Liga Premier yakni Southampton, dan The Saints sangat berharap bisa mendapatkan jasa sang kiper pada Januari.

Namun klub Pantai Selatan itu menghadapi perjuangan untuk membuatnya pindah dari West Brom.

The Saints ingin kiper Inggris itu berada di tim mereka, kiper yang melakukan peran brilian untuk Jack Grealish dalam mencetak gol terakhir dalam kemenangan 5-0 Inggris atas Andorra, untuk bergabung dengan mereka secara permanen.

Dan mereka rela membayar sejumlah uang yang diminta oleh West Brom, daripada menunggu sampai dia berstatus bebas klub di musim panas tahun depan.

Tapi kiper berusia 28 tahun itu, dikabarkan lebih memilih bertahan di Championship dengan The Baggies dan tampak siap menunggu hingga akhir kontraknya pada musim panas tahun depan, sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Dan fakta bahwa dia sekarang menjadi No 2 di skuat internasional, meski bermain di kasta kedua sepak bola Inggris, berarti tidak perlu baginya untuk melompat lebih cepat ke kasta tertinggi sepak bola Inggris, karena bisa saja West Brom mendapat tiket promosi pada akhir musim dan ia kembali tampil di Liga Premier.

Baik West Ham dan Tottenham juga siap mengajukan penawaran untuk Johnstone jika dia pergi, sementara West Brom telah memberi tahu dia bahwa akan ada kesepakatan yang menguntungkan untuknya, jika sang kiper memilih untuk bertahan.

Artikel Tag: West Brom, Sam Johnstone, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-ikut-dalam-perlombaan-transfer-kiper-west-brom-sam-johnstone
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini