Son Terkesan dengan Kinerja Gareth Bale di Sesi Latihan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Okt 2020, 20:58 WIB
Son

Son mengaku terkesan dengan kinerja Bale di sesi latihan (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Son Heung-min menjelaskan bahwa para pemain Tottenham senang menyaksikan bagaimana latihan yang dijalani oleh rekrutan anyar mereka, Gareth Bale. Bintang Korea selatan tersebut terkesan dengan kinerja kapten Wales tersebut di sesi latihan yang dilangsungkan di komple Hotspur Way.

Son menjelaskan bagaimana dirinya sangat senang melihat Gareth Bale kembali berlatih di Tottenham, pemain asal Wales tersebut telah sembuh dari cedera lutut dan telah menjalani latihan bersama rekan-rekan satu tim utama yang tidak menjalani tugas internasional sepanjang jeda internasional pekan lalu.

Tanpa jadwal pertandingan dengan timnas Korea Selatan, sang pemain bisa melihat langsung bagaimana Bale berlatih di Hotspur Way selama dua pekan beruntun. Sementara fans Spurs sangat ingin menyaksikan trio penyerang, Bale, Sonny dan Harry Kane beraksi, dan pemain internasional Wales tersebut diharapkan bisa melakoni debut keduanya untuk klub London utara saat menjamu West Ham pada Minggu malam nanti WIB, Son mengaku senang bekerja dengan Bale.

“Saya sangat senang melihatnya berlatih setiap hari, mengobrol dengannya, merupakan pengalaman yang bagus bagi saya dan menurut fans tidak sabar melihatnya kembali ke lapangan,” ujarnya seperti dikutip Football.london.

“Sebagai pemain saya tidak sabar bisa bermain bersamanya, pastinya ia adalah legenda klub ini dan mega bintang di dunia sepak bola.

“Menurut saya ia sangat bahagia dan anda bisa langsung melihatnya bahwa ia tersenyum setiap saat, saat saya melihatnya ia bekerja keras menjelang comebacknya.”

Son menambahkan:”Saat ia menjalani sesi latihan pertamanya dengan grup saya menyaksikannya dan bahkan itu sangat nikmat untuk dilihat.

“Setelah melihatnya berlatih, saya tidak sabar melihatnya kembali ke lapangan, saya sangat senang bisa bermain dengannya.”

Artikel Tag: Son, Gareth Bale, Tottenham

1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini