Simeone Rindukan Kehadiran Fans Di Kemenangan Atletico Madrid vs Sevilla

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 21:20 WIB
Diego Simeone

Simeone merindukan kehadiran fans di Metropolitano (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone nampak sangat merindukan kehadiran fans di stadion setelah Atletico Madrid mengalahkan tamunya, Sevilla di lanjutan La Liga yang berlangsung Selasa (12/01) malam waktu setempat. Menurut sang pelatih timnya akan lebih menikmati kemenangan yang mereka raih di Estadio Wanda Metropolitano.

Palatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengeluhkan absennya fans di stadium saat timnya unggul empat poin di puncak klasemen atas rival sekota, Real Madrid. Los Rojiblancos mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano pada Selasa malam dan secara kesuluruhan mengumpulkan 41 poin setelah 16 pertandingan dimainkan.

“Kami menghadapi banyak kesulitan melawan Sevilla, dan sangat disayangkan tidak ada fans yang hadir di stadion karena mereka akan menyukai hasil besar seperti ini melawan rival besar kami,” ujar sang pelatih seperti dikutip RFI.

Pembatasan sebagai bagian dari upaya pemerintah Spanyol untuk memerangi penyebaran pandemi virus corona telah mencegah fans untuk menghadiri langsung pertandingan. Namun demikian penampilan Atletico gemilang meski laga dimainkan tanpa kehadiran penonton di musim ini dalam usaha pengejaran mereka terhadap trofi pertama La Liga sejak 2014 lalu.

Baik peringkat dua, Real Madrid dan Barcelona yang berada di posisi ketiga telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dibandingkan Atletico Madrid sehingga mereka bisa unggul hingga dua digit jika sukses memenangkan dua laga yang belum dimainkan tersebut.

Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh Angel Correa dan Saul Niguez yang menghantarkan timnya meraih kemenangan ke-13 mereka di liga musim ini meski hanya menorehkan lima tembakan ke arah gawang sedangkan tim besutan Julien Lopetegui mencatatkan 13.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Sevilla

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini