Oblak Minta Atletico Madrid Meningkat Usai Dikalahkan Alaves

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Apr 2024, 11:19 WIB
Kiper Atletico Madrid

Jan Oblak (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Alaves di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (21/04) malam waktu setempat. Kiper Jan Oblak meminta timnya untuk meningkat setelah menelan dua kekalahan beruntun pekan ini.

Pekan menyedihkan Atletico Madrid berlanjut dengan kekalahan 2-0 dari Alaves di La Liga. Sebelumnya mereka tersingkir dari Liga Champions di tengah pekan lalu dan kompetisi domestik yang saat ini fokus sepenuhnya untuk tim besutan Diego Simeone.

Meski mereka berpeluang besar untuk meningkatkan peluang empat besar setelah hasil imbang Athletic Club dengan Granada, mereka kesulitan di Vitoria. Kekalahan di Basque membuat jarak poin dengan rival mereka tetap tiga poin dalam perburuan zona Liga Champions dengan enam pertandingan tersisa.

Tuan rumah mulai gencar melakukan serangan sejak awal laga dan Carlos Benavidez membawa mereka unggul dengan tendangan jarak jauhnya. Atletico selamat dari hukuman penalti sebelum turun minum saat tim lawan memaksakaan keunggulan mereka hingga babak kedua.

Peluang Samuel Lino dan Angel Correa gagal di menit-menit akhir saat Los Rojiblancos akhirnya mengerahkan upaya untuk menyeimbangkan kedudukan akan tetapi rasa frustasi mereka berakhir di menit tambahan saar Luis Rioja mengamankan kemenangan Alaves.

“Ini adalah pertandingan buruk, kami kalah, kami tidak tampil bagus dan Alaves memenangkannya,”ujar kiper Atletico, Jan Oblak via DAZN.

“Kami harus tampil lebih baik lagi, mereka membutuhkan tiga poin seperti kami tapi kami melakukannya dengan buruk.

"Dinamika kami sangat buruk, kami harus meningkat dan jika tidak akhir musim ini akan sangat berat.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alaves, Jan Oblak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oblak-minta-atletico-madrid-meningkat-usai-dikalahkan-alaves
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini