Romagnoli dan Raiola Beda Pandangan Soal Masa Depan Bersama AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 11:44 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli dikabarkan telah membuka peluang untuk memperbaharui kontraknya bersama AC Milan, namun agennya Mino Raiola memiliki pandangan berbeda soal masa depannya.

Romagnoli telah membela Rossoneri sejak 2015 silam dan meski lebih dari setengah dekade memberikan servisnya untuk klub hingga menjadi kapten, peluangnya meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir Juni mendatang semakin mungkin terjadi.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, pemain asal Italia tersebut sejatinya telah membuka peluang memperbaharui kontraknya bersama Milan dengan nominal yang lebih rendah dibanding yang diterimanya sebesar 5.5 juta euro atau Rp88 miliar, kenaikan bayaran signifikan yang menjadi bagian dari kesepakatan yang ia teken saat Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli menjadi direktur klub.

Kendati demikian, Raiola tampaknya memiliki gagasan berbeda dari kliennya, ketimbang membiarkannya bekerja dengan dipotong gaji, super agen tersebut lebih memilih memboyongnya ke Juventus dalam status bebas transfer.

Bek tengah 26 tahun tersebut memang cukup santer dikaitkan dengan Bianconeri, terlebih mereka saat ini memerlukan pemain bertahan baru untuk menggantikan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang sudah mulai menua.

Sementara itu, Romagnoli masih merasa menjadi bagian penting dari proyek Rossoneri meskipun tak lagi mendapat jaminan tempat sebagai starter di skuat Stefano Pioli. Karena itulah, belakangan muncul isu bahwa sang pemain bakal mengatur negosiasi perpanjangan kontraknya sendiri tanpa melibatkan Raiola.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romagnoli-dan-raiola-beda-pandangan-soal-masa-depan-bersama-ac-milan
3337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini