Rodgers Berharap Kemenangan di Piala FA Bisa Bangkitkan Leicester

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Jan 2023, 16:39 WIB
Rodgers Berharap Kemenangan di Piala FA Bisa Bangkitkan Leicester

Brendan Rodgers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers berharap kemenangan tipis di Piala FA atas Gillingham dapat menghidupkan kembali performa Leicester yang goyah tetapi ia tetap tanpa pemain bintang James Maddison untuk laga perempat final Piala Carabao hari Selasa (10/01) melawan Newcastle.

The Foxes dalam performa bagus menjelang jeda Piala Dunia setelah awal musim yang sulit, namun menderita tiga kekalahan berturut-turut di Liga Premier sejak restart.

Kemenangan 1-0 pada putaran ketiga Piala FA dari klub papan bawah sepak bola Inggris menghentikan kemerosotan menjelang pertandingan yang lebih berat di St James 'Park.

“Kami mampu membalikkannya dan orang-orang bertanya kepada saya apakah Piala Dunia akan memengaruhinya dan sejujurnya saya tidak tahu," kata Rodgers.

"Itu adalah salah satu di mana kami tidak yakin bagaimana kelanjutannya setelah itu. Kami berharap kami akan menjaga fluiditas itu.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting dan pemain yang benar-benar membuat perbedaan dalam struktur kami.

"Tapi, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan perasaan yang baik dalam pertandingan kami berikutnya yaitu perempat final."

Gelandang kreatif Maddison yang telah memberikan tujuh gol dan empat assist musim ini, belum tampil untuk The Foxes sejak kembali dari Qatar karena cedera lutut, setelah gagal bermain semenit pun bagi Inggris ketika mereka melaju ke perempat final Piala Dunia.

Ditanya apakah pemain berusia 26 tahun itu akan tersedia melawan The Magpies pada pertengahan pekan, bos Leicester mengatakan: "Saya rasa tidak."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodgers-berharap-kemenangan-di-piala-fa-bisa-bangkitkan-leicester
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini