Renato Sanches Masih Jadi Target No. 1 Milan Perkuat Lini Tengah

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Mei 2022, 12:42 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih bertekad merekrut gelandang Renato Sanches dari Lille meskipun spekulasi transfernya cenderung mereda belakangan ini.

Area lini tengah Rossoneri diperkirakan akan mengalami beberapa perubahan musim panas nanti dengan Tommaso Pobega dan Yacine Adli bakal kembali dari masa pinjaman masing-masing, namun Franck Kessie bakal angkat kaki dari klub dan bergabung Barcelona sehingga manajemen perlu menemukan pengganti berkualitas.

Menurut pemberitaan dari Nicolo Schira, rencana raksasa Serie A tersebut terkait Sanches belum berubah dan ia masih menjadi target No. 1 untuk menggantikan Kessie dan memperkaya pilihan Stefano Pioli di lini tengah timnya musim depan.

Kontrak pemain internasional Portugal tersebut bersama Les Dogues akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Juara bertahan Ligue 1 pun hanya memasang harga di kisaran 18-20 juta euro atau setara Rp288-320 miliar. Nominal tersebut Il Diavolo bakal dengan senang hati mereka bayarkan, namun masalah yang muncul dalam beberapa bulan terakhir adalah gaji yang diminta sang bintang. Dalam hal ini, negosiasi dengan agen Jorge Mendes tengah berlangsung untuk berupaya mencapai kesepakatan soal masalah personal.

Bagaimanapun, Milan tampaknya masih bertekad mendatangkan Sanches dan akan berupaya mencapai kesepakatan dengan gelandang 24 tahun tersebut terkait durasi kontrak dan besarnya gajinya. Sementara itu, dialog dengan Lille juga masih terus berlanjut, meskipun kemungkinan tidak akan ada kendala dari kedua klub.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/renato-sanches-masih-jadi-target-no-1-milan-perkuat-lini-tengah
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini