Ini Persiapan Unai Emery Jelang Aston Villa Hadapi Lille

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 08:12 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui bahwa timnya telah berlatih mengasah kemampuan mereka dalam set pieces jelang laga kontra Lille dini hari nanti.

Pada tengah pekan ini, Aston Villa akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final UEFA Conference League kontra Lille di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, the Villans memililiki modal yang meyakinkan di mana pada pertemuan pertama mereka di Villa Park meraih kemenangan dengan skor 2-1. Artinya, Villa hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, Villa tentu saja sudah mematangkan latihan mereka. Namun, Unai Emery juga mengaku bahwa timnya juga secara khusus telah berlatih untuk mematangkan kemampuan mereka dalam menghadapi set pieces atau bola mati. Menurutnya, situasi dari bola mati sangat penting untuk diantisipasi karena bisa saja sangat menentukan jalannya laga.

"Eksekusi bola mati sangat penting dan saya sangat sukses dengan hal tersebut sepanjang karier saya. Saya bekerja dengan seorang spesialis di Villa bersama Austin dan kami berbagi pengalaman saya dengan pengalamannya," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya memiliki tanggung jawab tetapi saya melakukan semuanya dalam situasi bola mati. Saya membantunya dan kami berbagi bersama dengan para pelatih saya."

"Ini sangat penting di Premier League, sangat penting di Eropa. Pada leg pertama, ada tiga gol dari situasi bola mati. Besok kami harus bertahan dengan sempurna karena mereka akan mencoba mengancam kami melalui bola mati."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Lille, UEFA Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-persiapan-unai-emery-jelang-aston-villa-hadapi-lille
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini