Diego Carlos Ingatkan Aston Villa Jangan Main Aman Saat Hadapi Lille

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 09:25 WIB
Diego Carlos.

Diego Carlos. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Bek Aston Villa, Diego Carlos, mengingatkan timnya untuk tidak bermain aman saat tandang ke markas Lille meski mereka kini berada di atas angin.

Pada tengah pekan ini, Aston Villa akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final UEFA Conference League kontra Lille di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, the Villans memililiki modal yang meyakinkan di mana pada pertemuan pertama mereka di Villa Park meraih kemenangan dengan skor 2-1. Artinya, Villa hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, Diego Carlos memberikan komentarnya. Carlos mengingatkan Villa untuk tidak bermain aman meski mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak empat besar.

"Yang paling penting adalah memulai pertandingan dengan kuat, dengan mental yang kuat," ujar Carlos seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus melupakan pertandingan pertama dan mulai dari menit pertama untuk mencoba memenangkan pertandingan."

"Itu tidak mudah karena pertandingan pertama di Villa Park sangat sulit dan tim lawan bermain bagus."

"Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus, mereka bermain bersama dan mereka bermain dengan kuat."

"Kami harus memiliki kualitas dan mencoba untuk meraih kemenangan di sana."

Perjalanan Villa ke Prancis dengan semangat yang baik setelah meraih kemenangan 2-0 atas Arsenal pada akhir pekan kemarin. Carlos memenangkan Premier League Player of the Match untuk penampilannya di jantung pertahanan, dan ia merasa bangga dengan pencapaian tersebut.

"Ini adalah kedua kalinya saya menjadi Pemain Terbaik dan saya sangat gembira karena saya bekerja keras setiap hari," ujarnya melanjutkan.

"Saya sangat puas dengan momen ini karena saya memiliki masalah besar musim lalu. Sekarang, saya memiliki sensasi yang baik dengan tubuh saya dan saya merasa percaya diri."

"Saya kembali dengan pikiran dan tubuh yang lebih kuat. Saya sangat senang dengan semuanya."

Artikel Tag: Diego Carlos, Aston Villa, Lille, UEFA Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-carlos-ingatkan-aston-villa-jangan-main-aman-saat-hadapi-lille
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini