Jelang Lille Vs Aston Villa, Unai Emery Beri Pujian Bagi Tim Lawan

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 08:20 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Lille lawan yang akan dihadapi oleh the Villans dini hari nanti.

Pada tengah pekan ini, Aston Villa akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final UEFA Conference League kontra Lille di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, the Villans memililiki modal yang meyakinkan di mana pada pertemuan pertama mereka di Villa Park meraih kemenangan dengan skor 2-1. Artinya, Villa hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya.

Meski Villa di atas angin dan diunggulkan untuk bisa melenggang ke babak berikutnya, namun Unai Emery tak segan untuk memuji kualitas dari lawannya. Menurut sang manajer, klub asal Prancis itu memiliki tim dan pelatih yang cerdas serta berkualitas.

"Mereka memiliki tim yang cerdas dengan pelatih yang berpengalaman, pemain-pemain yang berpengalaman. Dengan kepemimpinan pelatih mereka, mereka mendapatkan penampilan yang sangat bagus di Eropa dan di liga mereka," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Motivasi mereka untuk mendapatkan trofi, mereka tunjukkan kepada kami. Secara individu, mereka memiliki pemain-pemain yang bagus dan secara kolektif mereka memiliki permainan build-up yang bagus, pressing yang bagus dan organisasi yang bagus di lini tengah."

"Mereka menunjukkan kepada kami mentalitas mereka karena ketika mereka tertinggal 2-0, bahkan pada saat itu di babak kedua mereka selalu fokus pada pertandingan dan mereka mencetak satu gol. Mereka memiliki peluang yang lebih baik dengan gol tersebut untuk mengalahkan kami besok."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Lille, UEFA Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lille-vs-aston-villa-unai-emery-beri-pujian-bagi-tim-lawan
111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini