Moussa Diaby Antusias Jelang Laga Lille Vs Aston Villa

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 08:34 WIB
Moussa Diaby.

Moussa Diaby. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Winger Aston Villa, Moussa Diaby, mengaku sangat antusias jelang laga tandang kontra Lille yang akan digelar pada dini hari nanti. Apa katanya?

Pada tengah pekan ini, Aston Villa akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final UEFA Conference League kontra Lille di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, the Villans memililiki modal yang meyakinkan di mana pada pertemuan pertama mereka di Villa Park meraih kemenangan dengan skor 2-1. Artinya, Villa hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya.

Jelang laga tersebut, Moussa Diaby mengaku sangat antusias. Diaby menyebut ia memiliki kenangan manis saat tampil di stadion tim lawan ketika masih menjadi bagian Paris Saint-Germain.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke Prancis," ujar Diaby seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya memulai karier saya di sini bersama Paris Saint-Germain dan saya sudah pernah bermain menghadapi mereka di stadion ini."

"Saya selalu bahagia bisa kembali ke stadion ini dan saya harap kami akan memainkan pertandingan yang hebat besok. Saya punya beberapa kenangan indah di sini."

Lucas Digne adalah rekan setim Diaby di klub dan negara dan juga sangat mengenal lawan-lawan Villa karena berasal dari akademi mereka.

"Memang benar bahwa dia menjadi starter di skuat mereka dan dia tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang rumit di sini besok."

"Kami melihat di leg pertama bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka memiliki pelatih yang hebat."

"Mereka akan didukung oleh para penggemarnya dan mereka sangat ingin menang. Saya sempat berbincang dengan Lucas dan dia memiliki kenangan indah tentang klub ini," tutup pemain internasional Prancis tersebut.

Artikel Tag: Moussa Diaby, Aston Villa, Lille, UEFA Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moussa-diaby-antusias-jelang-laga-lille-vs-aston-villa
120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini