RB Leipzig Dikaitkan dengan Haaland, Julian Nagelsmann Pilih Bungkam

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Des 2019, 15:00 WIB
RB Leipzig Dikaitkan dengan Haaland, Julian Nagelsmann Pilih Bungkam

Erling Braut Haaland (GettyImages)

Berita Liga Jerman: RB Salzburg baru saja mengonfirmasi bahwa striker muda andalan mereka, Erling Braut Haaland telah menjalin komunikasi dengan Borussia Dortmund dan RB Leipzig. Hanya saja pelatih RB Leipzig, Julian Nageslmann tetap memilih bungkam menyikapi rumor itu.

Nama Haaland mulai menjadi bahan pembicaraan setelah ia membuat sensasi dengan mencetak 8 gol di babak penyisihan Grup E Liga Champions ketika usianya baru menginjak angka 19 tahun. Berkat aksi itu ia dikaitikan dengan beberapa tim ternama, bahkan Manchester United diklaim siap mendatangkannya pada Januari 2020 mendatang.

Namun peluang The Red Devils untuk mendatangkan Haaland dipastikan bakal semakin berat, karena pada awal pekan ini ia justru diketahui pergi ke Jerman untuk memulai pembicaraan dengan Dortmund dan Leipzig.

“Saya mencoba menjelaskan ide-ide saya tentang sepakbola dalam bahasa Inggris yang baik dan saya pikir itu adalah percakapan yang baik, tetapi tidak ada yang baru untuk diumumkan,” kata Nagelsmann menepis rumor tersebut.

RB Leipzig sendiri akan melawan Borussia Dortmund pada laga lanjutan Bundesliga, 18 Desember 2019 mendatang di Signal Iduna Park. Selain laga persaingan menuju tangga juara, hasil pertandingan itu juga dinilai akan menentukan klub pilihan Haaland. Namun Nagelsmann kembali enggan mengomentari rumor tersebut.

“Kita harus bertanya kepadanya tentang itu, tetapi mungkin ada argumen! Untuk saat ini saya melihat tidak ada kebutuhan yang mendesak” jawab Nagelsmann.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, rb leipzig, RB Salzburg, julian nagelsmann

1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini