Jika Ten Hag Dipecat, Julian Nagelsmann Bukan Incaran Utama Man United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 19:16 WIB
Jika Ten Hag Dipecat, Julian Nagelsmann Bukan Incaran Utama Man United

Julian Nagelsmann via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Man United memutuskan untuk tidak mendekati Julian Nagelsmann karena mereka merasa hal itu akan mengulangi kesalahan yang dilakukan klub di masa lalu.

Setan Merah kemungkinan besar akan berpisah dengan Erik ten Hag di musim panas, menyusul musim kedua yang buruk bagi pelatih asal Belanda itu sebagai pelatih kepala klub yang bermarkas di Old Trafford.

Julian Nagelsmann, yang baru berusia 36 tahun, adalah salah satu pelatih paling didambakan di dunia dan dia telah memperbaiki reputasinya di tim nasional Jerman setelah tugas yang kurang memuaskan di Bayern Munich.

Mantan pelatih RB Leipzig itu, ragu-ragu apakah akan memperpanjang kontraknya dengan tim nasional, menyusul minat dari Bayern Muncih selaku mantan klubnya dan juga, Man United.

Namun, dia mengonfirmasi awal pekan ini bahwa dia telah menandatangani kontrak baru untuk membimbing Jerman ke Piala Dunia 2026.

Meskipun ada minat dari United, di mana terdapat kekaguman terhadap Nagelsmann di tingkat dewan.

Namun Telegraph mengatakan klub merasa penunjukan Nagelsmann akan membuat klub mengulangi kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan di masa lalu.

Meskipun Nagelsmann dipandang sebagai manajer bagus, pelatih asal Jerman itu suka memainkan gaya sepak bola tertentu dengan sistem bek sayap dan tiga bek tengah di lini belakang.

Oleh karena itu, tim tidak diarahkan pada Nagelsmann. Sebaliknya, United akan fokus menciptakan 'model permainan' di klub melalui bantuan Jason Wilcox, yang baru saja ditunjuk sebagai direktur teknis klub.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ten-hag-dipecat-julian-nagelsmann-bukan-incaran-utama-man-united
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini