Rashid Enggan Kehilangan Poin di Laga Comeback Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Jumat 07 Jan 2022, 03:00 WIB
Mohammed Rashid dalam sesi latihan Persib

Mohammed Rashid (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kemenangan menjadi target yang tidak bisa ditawar bagi Mohammed Rashid ketika berjumpa Persita. Menurutnya Persib wajib mengamankan poin penuh untuk mengejar defisit poin dari pemuncak klasemen.

Pemain asal Palestina ini tentu ingin mendapatkan hasil manis di laga besok. Karena dia lama absen membela klub lantaran sibuk bersama tim nasional. Persiapan maksimal pun sudah dilakukan untuk mewujudkan misi ingin menang.

"Persiapannya alhamdulillah berjalan bagus, kami sudah menatap pertandingan dan bersiap memulai putaran kedua musim ini," terang pemain berusia 26 tahun tersebut di sesi jumpa pers virtual jelang pertandingan.

Hanya ada satu target yang ada di benaknya, kemenangan wajib direngkuh. Karena beberapa laga terakhir, Persib kerap kehilangan poin yang membuat kesempatan memuncaki klasemen terbuang percuma. Jika mau menjadi juara maka timnya tidak boleh tergelincir lagi.

"Kami ingin meraih kemenangan dan tidak ada target lain yang kami pikirkan untuk memperbaiki hasil yang dimiliki pada putaran kedua. Kami akan berusaha maksimal menatap pertandingan dengan meraih tiga poin," tegasnya.

Di laga putaran pertama lalu, Rashid mencatatkan brace saat melawan Persita. Dua golnya membantu Maung Bandung menang dengan skor 2-1. Namun menurutnya bukan berarti targetnya besok adalah mencetak gol lagi, lebih penting timnya menang.

"Untuk pertandingan besok, saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Yang terpenting adalah kami bisa mendapat kemenangan dan tiga poin di pertandingan ini," ujar eks pemain pemain Al-Jeel tersebut menegaskan.

Dia juga tidak memikirkan selebrasi apa yang dilakukan jika mencetak gol. Meski Rashid sempat identik dengan tarian jaipongnya. "Saya sudah selesai dengan itu. Untuk besok biarkan mengalir saja saya rasa," tutur dia.

Pencetak lima gol untuk Persib di musim ini absen pada empat laga terakhir. Itu karena dia memenuhi panggilan membela tim nasional Palestina di Arab Cup. Menurutnya meski gugur di fase grup, tapi ada pengalaman berharga yang didapatnya.

"Kondisi saya cukup bagus. Untuk hasilnya memang tidak terlalu bagus tetapi itulah sepakbola. Kami bermain di stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia dan itu cukup mendapat sorotan yang bagus. Perasaan yang mengagumkan tentunya," pungkas dia.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rashid-enggan-kehilangan-poin-di-laga-comeback-bersama-persib
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini