Dedi Kusnandar Tegaskan Ingin Persib Cepat Kunci Posisi Dua

Penulis: M. Aldi
Rabu 24 Apr 2024, 06:15 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hasil terbaik tetap jadi incaran Persib pada sisa laga regular series. Dedi Kusnandar menyebut tidak ada alasan bagi tim untuk berleha-leha dan menyimpan kekuatan.

Sebelumnya Maung Bandung yang sudah mengunci kuota empat besar tetap tampil maksimal kontra Persebaya. Hal serupa pun akan diperlihatkan saat menghadapi Borneo FC dan PSS Sleman di pekan ke-33 dan 34.

"Walaupun sebelum pertandingan kita itu sudah tahu kalau kita lolos, tapi saya tekankan ke teman-teman dan ke semua, ini modal buat kepercayaan diri kita untuk menatap empat besar," kata Dedi saat ditemui awak media.

Berikutnya, Persib akan menjamu Borneo FC yang juga sudah sama-sama lolos. Kendati demikian, Dedi ingin timnya tetap bermain serius dan mengerahkan performa terbaik demi mengantongi tiga poin di kandang.

Karena ada keinginan dari timnya untuk memastikan peringkat kedua klasemen tidak digeser oleh klub pesaing. Satu kemenangan lagi memastikan peringkat tersebut akan aman dari kejaran Bali United yang berada satu strip di bawahnya.

"Pastinya tim pelatih mengatakan bahwa kita butuh kemenangan juga untuk mengunci di posisi dua besar dan itu kita harus tetap bermain serius saat lawan Borneo," ujar gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Jeda antar pertandingan dari laga melawan Persebaya ke Borneo memang hanya lima hari. Untuk itu, dia menekankan pada rekan setimnya supaya bisa menjaga diri. Karena skuat terbaik tentu dibutuhkan ketika tampil di babak championship series.

"Pastinya fokus, apalagi pertandingan-pertandingan padat, kita sebagai pemain profesional tentu harus menjaga diri pribadi masing-masing. Yang terpenting tidak ada pemain yang cedera dan pemain nanti siap tampil di championship series," tukasnya.

Artikel Tag: Dedi Kusnandar, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dedi-kusnandar-tegaskan-ingin-persib-cepat-kunci-posisi-dua
317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini