Puji Hernandez, Calabria: Sulit Dihentikan Saat Akselerasi!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 03:05 WIB
Davide Calabria dan Theo Hernandez

Davide Calabria dan Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bek kanan AC Milan Davide Calabria memuji Theo Hernandez dengan mengakui rekan satu timnya tersebut sulit dihentikan saat melakukan akselerasi.

Calabria merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri musim lalu dengan performa impresifnya di sisi kanan pertahanan klub. Dan sisi lawannya adalah Hernandez yang juga tampil luar biasa bersama klub.

Bek kiri asal Prancis telah mencetak tujuh gol dan enam umpan gol musim lalu, sedangkan pemain internasional Italia masing-masing membukukan dua. Tentu saja, nama kedua mendedikasikan lebih banyak waktunya untuk bertahan dan menjadi tukang tackle terbaik di Serie A yang sulit dihadapi dalam duel satu lawan satu.

Dengan kata lain, Milan memiliki dua bek sayap yang sangat bisa diandalkan, dan musim depan mereka hanya perlu menemukan pelapis yang tepat untuk keduanya. Dalam wawancaranya dengan SportWeek, Calabria pun angkat bicara mengenai Hernandez.

"Alam memberinya kekuatan fisik dan kecepatan yang membuatnya sulit dihentikan saat ia melakukan akselerasi. Tetapi saya tidak akan mengatakan saya iri padanya, semua orang memiliki karakteristiknya masing-masing. Saya senang bermain dengannya, dia pria baik yang bekerja dengan serius," ujar produk jebolan akademi Rossoneri tersebut.

Harapannya keduanya bakal kembali tampil bagus musim depan, dan sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, tantangan terbesar bagi Milan adalah menemukan pemain cadangan yang tepat untuk melapis kedua bek sayap andalan mereka.

Artikel Tag: Calabria, Hernandez, Milan

1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini