PSG Diimbangi AS Monaco, Luis Enrique: Hasil yang Adil

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 02 Mar 2024, 19:15 WIB
Luis Enrique

Luis Enrique (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, menyebut hasil imbang tanpa gol melawan AS Monaco pada Jumat (1/3) di pekan ke-24 Ligue 1 sebagai hasil yang adil.

Bertandang ke Stade Louis-II untuk menghadapi AS Monaco, Paris Saint-Germain mendominasi babak pertama namun justru tuan rumah yang lebih sering menguji gawang Gianluigi Donnarumma, terbukti dengan tujuh penyelamatan yang harus dilakukan oleh kiper asal Italia itu. Namun pada akhirnya tidak ada yang mampu memecah kebuntuan hingga turun minum.

PSG berusaha tampil lebih baik di babak kedua, namun tetap tidak bisa mengubah keadaan dan pada akhirnya harus puas berbagi poin dengan Monaco.

Berbicara usai laga, Luis Enrique mengakui itu adalah pertandingan yang sulit bagi timnya dan hasil imbang adalah hasil yang adil.

"Itu sulit, sebuah pertandingan yang sangat sulit. Kami sudah tahu bahwa itu akan terjadi saat menghadapi Monaco. Saya pikir mereka adalah lawan yang ideal untuk mempersiapkan diri jelang laga Liga Champions di San Sebastian, karena mereka memiliki kualitas individu dan kolektif. Mereka menguji kami dalam bertahan dan menyerang. Kami harus tampil sangat solid, terutama di lini pertahanan. Hal itu membuat kami kewalahan di babak pertama, namun di babak kedua saya rasa kami tampil lebih baik dan hasilnya adil," ujar Enrique.

"Kami bisa saja menang. Kami bisa saja kalah. Kami bermain imbang. Yang terpenting adalah terus melangkah maju dan memenangkan kompetisi ini. Tentu saja, itulah yang sedang kami lakukan," imbuhnya.

PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 55 poin dan akan bersiap untuk pertandingan penting lainnya menghadapi Real Sociedad di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (6/3).

Artikel Tag: PSG, Luis Enrique, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-diimbangi-as-monaco-luis-enrique-hasil-yang-adil
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini