Presiden Lyon Sayangkan Kepindahan Lucas Paqueta ke West Ham

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Agu 2022, 17:51 WIB
Presiden Lyon Sayangkan Kepindahan Lucas Paqueta ke West Ham

Lucas Paqueta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengklaim bahwa ia berpikir Lucas Paqueta awalnya akan bergabung dengan klub yang lebih besar daripada West Ham.

Playmaker Brasil menyelesaikan transfernya sebesar 51 juta poundsterling ke West Ham pada hari Senin (29/08) untuk menjadikannya sebagai rekor pembelian The Irons.

Aulas mengungkapkan bahwa Paqueta telah memutuskan untuk pindah dari Lyon musim panas ini, tetapi mengisyaratkan bahwa dia terkejut pemain berusia 25 tahun itu memilih klub asal London timur.

"Sangat disayangkan bahwa Lucas Paqueta pergi. Tapi dia ingin pergi," kata presiden Lyon kepada Canal+ pada Senin malam (29/08).

"Kami pikir kami akan memiliki klub yang sangat besar, kami tidak memilikinya. Kami kemudian dipaksa untuk berbicara pada menit terakhir dengan West Ham."

Dia adalah pemain yang menonjol dalam dua musimnya di Lyon, mencetak sembilan gol di kedua musimnya di Ligue 1.

Dia dikaitkan dengan Newcastle dan Arsenal awal musim panas ini, tetapi tampaknya tidak ada klub yang menindaklanjuti minat mereka, membuat West Ham memiliki kesempatan besar untuk mengamankan tanda tangannya.

Mereka memanfaatkan kesempatan itu, menjadikannya perekrutan permanen kedelapan mereka di jendela transfer ini.

Klub sekarang berharap bahwa gelandang Brasil dapat beradaptasi dengan cepat setelah awal musim yang lambat untuk pasukan David Moyes.

Setelah menyelesaikan musim di tempat Eropa di masing-masing dari dua musim terakhir mereka, West Ham kalah dalam tiga pertandingan pembuka mereka musim ini tanpa mencetak gol.

Namun, mereka akhirnya kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu (28/08) ketika mereka menang 1-0 di markas Aston Villa.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Lyon, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lyon-sayangkan-kepindahan-lucas-paqueta-ke-west-ham
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini