West Ham Ditundukkan Bayer Leverkusen, David Moyes Ungkap Rasa Kecewanya

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 07:09 WIB
West Ham Ditundukkan Bayer Leverkusen, David Moyes Ungkap Rasa Kecewanya

David Moyes via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: David Moyes mencap Bayer Leverkusen sebagai 'aib' setelah kekalahan 2-0 West Ham di Liga Europa pada Kamis malam (11/04).

Pasukan Xabi Alonso melanjutkan performa impresif mereka ketika gol-gol dari Jonas Hofmann dan Victor Boniface memastikan kemenangan bagi pemimpin klasemen Bundesliga itu di leg pertama pertandingan perempat final Liga Europa.

West Ham sekarang menghadapi tantangan besar yang harus didaki pada pertandingan kedua minggu depan dan tugas mereka menjadi lebih sulit karena mereka tidak akan diperkuat Lucas Paqueta, yang kini akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning.

Moyes, bagaimanapun, sangat marah dengan perilaku Bayer Leverkusen di pinggir lapangan dan mengklaim tindakan mereka mempengaruhi wasit Artur Dias.

"Dia akan sangat dirindukan, tapi saya pikir bangku cadangan mereka adalah sebuah aib," kata David Moyes.

"Dia dikepung. Saya pikir itu memalukan dan sangat mengecewakan. Anda harus membiarkan wasit mengambil keputusan dan bukan dengan cara mereka bereaksi terhadap insiden tersebut.

"Saya pikir itu adalah aturan yang berlaku selama ini. Kami tidak akan lari dan mengelilinginya. Itu adalah hal buruk yang mereka lakukan dan mereka adalah tim yang bagus, jadi mereka tidak perlu bereaksi seperti itu."

Meski kalah di Jerman, Moyes bersikukuh bahwa timnya tetap berpeluang mencapai semifinal Liga Europa jika menang di Stadion London pekan depan.

"Kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam bertahan," kata Moyes.

"Kami menyadari mereka mencetak gol di menit-menit akhir di pertandingan lain dan mereka menempatkan kami di bawah tekanan yang kuat dan kami merasa kesulitan.

"Kami tahu kami bermain melawan tim yang bagus tapi kami belum tersingkir. Jika kami bisa mencetak gol pertama, itu akan membuat perbedaan."

Artikel Tag: West Ham, Bayer Leverkusen, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-ditundukkan-bayer-leverkusen-david-moyes-ungkap-rasa-kecewanya
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini