Presiden Lyon Puas Timnya Berhasil Singkirkan Marseille dari Coupe de France

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 09:57 WIB
Presiden Lyon Puas Timnya Berhasil Singkirkan Marseille dari Coupe de France

Pemain Lyon (Foto: Twitter @HoussemAouar)

Berita Piala Prancis: Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku sangat puas dengan kebehasilan timnya lolos ke semifinal Coupe de France usai menyingkirkan Marseille. Aulas sendiri menyebut Marseille bukanlah tim sembarangan sehingga hasil tersebut jelas sangat membanggakan.

Lyon akhirnya memastikan diri lolos ke babak semifinal Coupe de France usai mengalahkan Marseille dengan skor 1-0, Kamis (13/2) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Parc OL tersebut, Lyon mampu bermain dengan efektif. Pasalnya meski hanya menguasai bola sekitar 48 persen, namun di sepanjang pertandingan mereka mampu melakukan 11 kali tembakan dan dua di antaranya on target.

Namun rapatnya lini pertahanan Marseille di laga itu membuat Lyon kesulitan untuk mencetak gol. Bahkan satu-satunya gol kemenangan tuan rumah tercipta pada menit ke-81 melalui aksi bintang mereka, Houssem Aouar.

Sesaat setelah laga usai, Aulas menyambut baik kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut. Sang presiden tampak sangat bahagia lantaran timnya berhasil memastikan diri lolos ke babak empat besar setelah menyingkirkan tim sekelas Marseille.

"Hasil ini benar-benar sangat memuaskan," ujar Aulas kepada France Football.

"Setiap hari kami membaca di media dan menyebutkan bahwa Marseille merupakan tim yang hebat dan memiliki kualitas lebih baik ketimbang OL. Namun kami berhasil menekan mereka nyaris di sepanjang pertandingan berlangsung dengan penampilan yang luar biasa."

"Meski beberapa pemain kami harus absen karena cedera dan suspensi, namun kami berhasil mengalahkan tim sekelas Marseille," pungkasnya.

Artikel Tag: Jean-Michel Aulas, Lyon, marseille, Coupe de France, Piala Prancis

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini