Prediksi Starting XI Milan vs Roma, Pioli Lakukan Empat Perubahan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Okt 2020, 17:18 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan bakal melakukan empat perubahan dalam starting XI AC Milan untuk duel Serie A kontra AS Roma Selasa (27/10) dini hari nanti, termasuk menjadikan Rafael Leao sebagai starter.

Pertandingan Rossoneri berikutnya di Serie A adalah melawan Giallorossi setelah sukses menundukkan Celtic di Skotlandi dalam laga pembuka fase grup Liga Europa dengan mencetak total tiga gol.

Kendati demikian, para pemain tidak memiliki terlalu banyak waktu untuk menikmati hasil positif tersebut, mengingat bentrok melawan klub ibukota sudah menanti di depan mata. Sejauh ini armada Pioli telah memenangkan semua pertandingan mereka di liga dan mengamankan posisi di puncak klasemen sementara.

Menurut kabar dari Sky Italia, sang manajer diperkirakan akan melakukan empat perubahan di starting XI-nya yang diturunkan ketika menghadapi Celtic. Hakan Calhanoglu diperkirakan masih akan melewatkan pertandingan tersebut akibat pergelangan kakinya terkilir, yang berarti Brahim Diaz akan sekali lagi menjadi starter.

Kendati demikian, ketimbang Rade Krunic, Rafael Leao kemungkinan akan diberi kesempatan bermain sejak menit awal meskipun pemain internasional Bosnia tersebut berhasil mencetak gol di Skotlandia. Davide Calabria, Ismael Bennacer, dan Alexis Saelemaekers, yang biasanya menjadi starter, akan kembali ke skuat setelah sempat diistirahatkan di Liga Europa.

Berikut adalah prediski susunan pemain Milan saat melawan Roma pada giornata kelima Serie A nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovi

Artikel Tag: Pioli, Milan, Roma

5083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini