Tottenham Siapkan Tawaran Untuk Rekrut Gelandang Roma Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Nov 2023, 05:59 WIB
Gelandang incaran Tottenham

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah bersiap untuk melakukan pendekatan resmi guna mengusahakan transfer gelandang Roma, Bryan Cristante. Klub London utara sedang menikmati start yang kuat di awal musim baru dengan Ange Postecoglou dengan mengumpulkan 26 poin dari 12 pertandingan yang telah dimainkan.

Tottenham sedang menikmati start yang bagus di Premier League di bawah Ange Postecoglou meski beberapa momentum hilang sebelum jeda internasional November ini dengan dua kekalahan beruntun dari Chelsea dan Wolves.

Di semua area hanya lini tengah yang sedikit terdampak oleh cedera, Postecoglou masih bisa mengandalkan Pape Matar Sarr dan Yves Bissouma, terlebih lagi Pierre-Emile Hojbjerg baru bisa membantu sedikit saat dipanggil dan Rodrigo Bentancur baru pulih dari cedera ACL. Oliver Skipp bisa memberikan persaingan di posisi tersbeut akan tetapi nampaknya The Lilywhites sedang mempertimbangkan untuk melakukan perubahan di Januari nanti.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb mengungkapkan bahwa Spurs siap untuk membujuk Roma supaya bersedia menjual Bryan Cristante. Pemain 28 tahun tersebut bisa digunakan di sektor bek tengah dan juga lini tengah musim ini, dan telah menjadi starter dalam 15 pertandingan dan satu sebagai pemain pengganti di semua kompetisi musim ini.

Seperti halnya Romelu Lukaku, Cristante menjadi salah satu pemain terbaik Gialorossi di musim 2023/2, dan nampaknya tidak mungkin Jose Mourinho memberikan lampu hijau untuk menjualnya. Meski demikian lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa The Lilywhites bersedia membayar sebear 30 Juta Euro untuk Cristante di bursa Januari nanti.

Kontrak terkininya akan berlangsung hingga 2027 dan akan memperkuat posisi Roma karena mereka juga ingin menambah pendapatan dengan penjualan pemain dengan nilai besar. Klub ibukota Italia tersebut sebelumnya dikaitkan dengan transfer Eric Dier seorang pemain yang sudah dikenal dengan baik oleh Mourinho dan kontraknya habis akhir musim ini. Itu bisa menjadi salah satu bagian dari kesepakatan akan tetapi tergantung apakan Giallorossi bersedia melepas Cristante yang bisa memainkan peran penting dalam upaya mereka menembus zona Eropa musim depan.

Artikel Tag: Tottenham, Roma, Bryan Cristante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siapkan-tawaran-untuk-rekrut-gelandang-roma-januari-nanti
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini