Potter Ungkap Keinginan Brighton di Piala FA Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 16:49 WIB
Potter Ungkap Keinginan Brighton di Piala FA Musim Ini

Graham Potter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graham Potter menekankan keinginan Brighton untuk tampil baik di Piala FA setelah kemenangan putaran ketiga di West Brom.

Brighton memanfaatkan tuan rumah yang bermain menjadi 10 pemain saat mereka membalikkan keadaan dari ketinggalan satu gol untuk mengamankan kemenangan 2-1 yang disegel oleh gol Neal Maupay di menit kedelapan perpanjangan waktu.

Pemburu tiket promosi, West Brom memimpin melalui penyelesaian Callum Robinson pada menit ke-47 sebelum Cedric Kipre diusir keluar lapangan setelah ia menerima kartu kuning secara berurutan dengan hanya tersisa 20 menit waktu normal.

Pemain pengganti Jakub Moder kemudian melepaskan tembakan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-81, kemudian memberikan umpan kemenangan kepada Maupay.

Bos The Seagulls, Potter, yang timnya berada di urutan kesembilan di Liga Premier, ditanya apakah, dengan kenyamanan relatif mereka dalam kompetisi itu musim ini, rasanya seolah-olah Piala FA adalah trofi yang benar-benar dapat mereka raih.

Dia berkata: “Kami akan mencoba yang terbaik, itu pasti. Penting bagi kami untuk melewatinya.

“Kami ingin menang, kami memilih tim dengan pemikiran itu, untuk menang, dan kami senang kami melakukannya.

“Seperti yang Anda lihat dari hasil di kompetisi ini, itu tidak mudah.”

Ada beberapa hasil lain yang mengejutkan dari pertandingan putaran ketiga Piala FA termasuk tim papan atas Newcastle dan Burnley masing-masing tersingkir oleh klub League One, Cambridge dan klub Championship, Huddersfield.

Artikel Tag: Graham Potter, brighton, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potter-ungkap-keinginan-brighton-di-piala-fa-musim-ini
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini