Pochettino Isyaratkan Harry Kane Kembali Merumput Kontra Burnley

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Feb 2019, 17:16 WIB
Pochettino Isyaratkan Harry Kane Kembali Merumput Kontra Burnley

Harry Kane diprediksi siap tampil di laga kontra Burnley (foto:Express)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane sedang dalam persiapan untuk kembali bermain setelah pulih dalam waktu yang lebih cepat dari yang diperkirakan. Bahkan sang striker dikabarkan sudah bisa dimainkan di laga kontra Burnley akhir bulan ini.

Kapten timnas Inggris tersebut sebelumnya diperkirakan akan menepi hingga Maret mendatang usai mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Manchester United pada 13 Januari silam dan ternyata proses pemulihannya berjalan dengan lebih cepat dari yang diprediksi.

Bahkan Kane diharapkan bisa kembali merumput di pertandingan kontra Burnley pada 23 Februari mendatang dan akan jadi tolok ukur apakah Kane juga bisa dimainkan saat laga akbar EPL kontra Chelsea dan Arsenal serta leg kedua babak 16 besar menghadapi Borussia Dortmund.

“Dia dalam kondisi baik, kami harus menghentikannya setiap hari karena ia ingin pulih lebih cepat dari yang dprekirakan dan ia sangat optimis dan tekadnya untuk bisa segera bermain sangatlah luar biasa,” ujar Pochettino via Sky Sports.

“Jika anda melihatnya, ia hampir siap untuk dimainkan namun kami juga harus realistis, menurut saya ia hampir siap untuk comeback, bukan di laga Minggu atau Rabu nanti namun kita lihat setelahnya.”

Saat Kane absen Spurs telah kembali diperhitungkan sebagai salah satu penantang gelar juara Premier League setelah hanya terpaut lima poin dari Liverpool dan Manchester City, yang berada di puncak klasemen karena selisih gol.

Liverpool berkesempatan merebut kembali posisi pertama saat menghadapi Bournemouth Sabtu ini sebelum Tottenham menjamu Leicester dan City disambangi Chelsea.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-isyaratkan-harry-kane-kembali-merumput-kontra-burnley
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini