Pique: Barcelona akan Terus Bertarung demi Trofi La Liga

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Mei 2021, 12:31 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona terus menjaga asa untuk menjuarai La Liga Spanyol setelah mengalahkan Valencia dengan skor 3-2. Bek veteran Gerard Pique meminta kepada rekan setimnya untuk tidak berhenti berjuang meraih gelar juara La Liga Spanyol.

Gol di babak kedua dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann memastikan kemenangan penting bagi raksasa Catalan di Estadio Mestalla dalam konteks perburuan gelar. Tim asuhan Ronald Koeman bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka 2-1 pada pertengahan pekan dari Granada untuk menjaga tekanan pada rival gelar mereka.

Saat ini, Barca memiliki poin yang sama dengan Real Madrid dan hanya tertinggal dua poin dari Atletico Madrid. Namun, mantan pemain internasional Spanyol itu yakin skuad tersebut dapat menyalip Atletico Madrid pada akhir pekan mendatang.

“Kami tahu bahwa kami tidak akan memiliki permainan yang tenang. Kami akan terus bertarung. Tujuannya adalah berada di sana (angkat trofi) di akhir musim,” kata Pique dalam wawancara pasca pertandingan dengan Movistar +, dikutip dari Football-Espana.

Pertandingan selanjutnya, Barcelona akan berhadapan dengan Atletico. Jika menang, maka Lionel Messi dkk akan kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol.

“Satu-satunya fokus sekarang adalah bermain Atletico dan harus menang. Kami tetap harus mengalahkan mereka dan kemudian ada Real Madrid v Sevilla," katanya.

“Saya berharap kami akan menjadi pemimpin klasemen pada akhir pekan depan, tetapi bahkan jika orang lain yang memimpin, saya tidak akan membakar tangan saya untuk mereka sebagai juara liga.”

Artikel Tag: Barcelona, Gerard Pique

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini