Berubah Pikiran, Xavi Hernandez Putuskan Bertahan di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2024, 12:23 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez putuskan bertahan di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, kabarnya telah berubah pikiran untuk tetap menangani klub raksasa Catalan pada musim depan setelah sempat memutuskan untuk hengkang di akhir musim.

Sang pelatih berusia 44 tahun sempat mengumumkan pada beberapa pekan lalu bahwa dirinya akan meninggalkan kursi kepelatihan La Blaugrana setelah musim ini usai.

Xavi Hernandez mengambil keputusan tersebut seiring dengan potensi Barca mengakhiri musim tanpa gelar, dan itu memang nampaknya akan terjadi pada musim ini setelah Blaugrana tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final dan kalah 2-3 dari Real Madrid di La Liga pada akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Barca terbilang mengalami penanjakkan performa, dan Xavi telah memutuskan untuk menetap di klub setelah musim ini usai.

"Xavi telah memutuskan untuk mengubah pikirannya dan bertahan di Barcelona," demikian cuitan jurnalis Fabrizio Romano.

Romano menjelaskan bahwa Xavi melakukan pertemuan dengan Presiden Joan Laporta pada Rabu (24/4) malam waktu setempat.

Laporta menginginkan Xavi untuk bertahan dan sang pelatih berusia 44 tahun memutuskan untuk menerimanya. Kini, hanya tinggal hal-hal formal yang perlu diselesaikan.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berubah-pikiran-xavi-hernandez-putuskan-bertahan-di-barcelona
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini