Pioli Bakal Turunkan Tim Terbaik Milan Saat Jamu Genoa di Coppa Italia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Jan 2022, 20:28 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli berjanji akan menurunkan tim terbaiknya dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan Genoa Jum'at (14/1) dini hari nanti.

Rossoneri telah mencapai semifinal Coppa Italia dalam tiga musim terakhir. Mereka belum pernah melaju lebih jauh sejak periode empat tahunan yang berlangsung dari musim 2000-01 hingga 2003-04. Musim lalu, perjalanan mereka terhenti di babak tersebut di tangan Inter setelah tetangga mereka membalikkan kedudukan yang utamanya disebabkan oleh kartu merah Zlatan Ibrahimovic.

Hukuman tersebut jugalah yang membuat legenda Swedia tersebut tak bisa dimainkan dalam pertandingan dini hari nanti melawan Grifone di San Siro pada babak 16 besar kompetisi tersebut. Akan tetapi, klub tetap bertekad melanjutkan dua kemenangan beruntun mereka di Serie A atas AS Roma dan Venezia pada awal 2022 ini.

Meski tak melakukan konferensi pers jelang pertandingan, Pioli berbicara kepada SportMediaset mengenai sejumlah topik berkaitkan dengan kesiapan timnya, termasuk siapa yang akan ia tugaskan untuk menjaga gawang Milan dari serangan Genoa yang masih mencari jalan bangkit dari keterpurukan yang mereka alami musim ini. Pasalnya, belakangan ini muncul isu bahwa ia akan mengistirahatkan Mike Maignan.

"Besok kami akan menurunkan tim terbaik, jadi Maignan akan bermain. Tatarusanu telah menepi selama satu pekan, saya tidak tahu apakah ia akan bisa dimainkan besok," ujar sang manajer.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bakal-turunkan-tim-terbaik-milan-saat-jamu-genoa-di-coppa-italia
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini