Penyerang Bali United Mengaku Sudah Alihkan Fokus Hadapi Melbourne Victory

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Jan 2020, 12:00 WIB
Penyerang Bali United Mengaku Sudah Alihkan Fokus Hadapi Melbourne Victory

Melvin Platje/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak sepasang gol ke gawang Tampines Rovers untuk memastikan kemenangan timnya dengan skor 3-5, penyerang Bali United, Melvin Platje mengalihkan fokus untuk menghadapi wakil Australia, Melbourne Victory pada babak preliminary 2 Liga Champions Asia 2020, Selasa (21/1) nanti.

Pada pertandingan yang berlangsung Selasa (14/1) lalu tersebut, Melvin Platje mencetak sepasang gol pada menit ke-8 dan 13. Tiga gol Bali United lainnya disumbangkan M Rahamat 82, Stefano Lilipaly menit ke-100, dan Sidik Saimimma 115. Sedangkan gol balasan tuan rumah lahir berkat aksi Boris Kopitovic menit ke-43, Jordan Web menit ke-53, dan gol bunuh diri M Rahmat menit ke-67.

"Ya, kami tahu pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi tim besar di Australia. Kami harus kembali fokus dan bekerja keras, baik dalam latihan dan juga recovery tim. Kami akan berusaha untuk membuka peluang ke tahap selanjutnya. Sebab tidak ada yang tidak mungkin jika kami bisa berusaha," kata Melvin Platje seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pada pertandingan kontra wakil Singapura itu, Bali United dipaksa bermain 120 menit. Melvin Platje sendiri mengakui, laga tersebut tidak berjalan mudah bagi para pemain Serdadu Tridatu.

"Ya, pertandingan melawan Tampines Rovers sangat luar biasa. Saya bisa mencetak dua gol berkat kerja sama tim. Kami juga saling mengejar skor dengan lawan. Saya pikir kami sudah berjuang dengan usaha dan kerja keras. Hasilnya kami bisa memberikan kemenangan di pertandingan tersebut," ujar Platje.

"Kita tahu pertandingan melawan Tampines Rovers berjalan hingga perpanjangan waktu. Mental kami pun teruji di pertandingan kemarin. Kami bisa fokus dan tetap semangat dalam membalikkan keadaan. Kami sangat puas dengan hasil luar biasa di Singapura," tambah Platje. 

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Liga Champions Asia, Melvin Platje

1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini