Penampilan Ciamik Persib Saat Tekuk Persik Dipuji Luis Milla

Penulis: M. Aldi
Kamis 08 Des 2022, 07:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Apresiasi diberikan Luis Milla atas kinerja pemain Persib saat menekuk Persik. Performa apik diperlihatkan di atas lapangan dengan mencetak tiga gol dan juga mencatatkan clean sheet.

David da Silva menjadi pahlawan berkat brace yang mampu disumbangkan. Satu gol lainnya lahir dari sepakan Febri Hariyadi. Lini belakang juga bermain dengan kokoh tanpa kebobolan ditambah aksi dari Teja Paku Alam menggagalkan penalti Renan Silva.

"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang diperlihatkan pemain, saya ingin mengucapkan selamat atas raihan tiga poin ini," jelas Luis Milla dalam pernyataannya di sesi jumpa pers usai laga, Rabu (7/12) malam.

Tapi meski merasa senang, sang pelatih tidak mau pemain merasa cepat puas. Pasalnya lawan lainnya sudah menanti untuk laga pekan ke-13. Kali ini Persebaya yang menjadi lawan Persib dan ini dianggap Milla sebagai final.

"Namun ini baru awalan, kami dalam 3 hari ke depan akan memainkan laga final lainnya. Dan rencananya, kami akan segera bersiap untuk menghadapi laga itu," kata pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Dia pun meminta pemain untuk bisa menunjukkan permainan seperti yang dilakukan saat menekuk Persik. "Para pemain akan berusaha tampil dengan ritme yang sama dan bermain dengan intensitas yang sama juga. Saya ingin para pemain siap untuk bermain di laga final lainnya," lanjutnya.

Luis Milla juga menekankan pentingnya cara bersikap yang bagus dari pemain. Bagaimana mereka tidak cepat berpuas diri meski sudah meraih hasil positif. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan menurutnya harus terus berbenah di tiap pertandingan.

"Saya rasa yang terpenting adalah sikap dari para pemain. Tentunya kami masih harus melakukan pembenahan di banyak hal dan tim kami sebenarnya sudah berlatih intensif dua bulan dan menjalankan tugas dengan sangat bagus," tutur Milla.

"Untuk saat ini, dalam 21 hari ini kami akan memainkan 6 laga, saya yakin tim ini akan terus meningkat di setiap laganya. Saya juga yakin usai pertandingan, pemain akan terus berbenah supaya lebih baik lagi," tandas dia.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib, persik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penampilan-ciamik-persib-saat-tekuk-persik-dipuji-luis-milla
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini