Pemain ke-12 Bali United Harus Berikan Tekanan untuk Pemain Visakha FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 26 Jun 2022, 23:30 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat menghadapi Kedah FC di laga pertama

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat menghadapi Kedah FC di laga pertama/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap para pendukung setia timnya dapat kembali memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar di pertandingan kedua grup G AFC Cup 2022 kala Serdadu Tridatu menjamu wakil Kamboja, Visakha FC, Senin (26/6) sore WIB.

Menurut dia, kehadiran pemain ke-12 di timnya itu akan menjadi tekanan tersendiri bagi tim tamu untuk dapat menampilkan performa terbaik. Di pertandingan pertama grup G AFC Cup 2022, kedua tim sama-sama berhasil meraup poin penuh. Bali United menaklukkan wakil Malaysia, Kedah FC. Sementara Visakha FC menekuk wakil Filipina, Kaya FC Iloilo.

"Besok (Senin) merupakan pertandingan yang penting buat kami. Masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha," kata Teco seperti dilansir laman resmi PSSI.

Menurut pelatih asal Brasil itu, kemenangan wajib diraih Bali United untuk tetap menjaga posisi di puncak klasementara sekaligus memperbesar peluang lolos ke babak selanjuntya.

"Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan 6 poin," kata Teco.

Terkait peluang timnya untuk dapat mengamankan tiga angka di laga kedua nanti, sks pelatih Persija Jakarta itu mengaku percaya dengan kemampuan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan.

"Saya percaya diri dengan pertandingan ini, tetapi saya bukan pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan," jelas dia.

Senaga dengan itu, kiper Bali United, Nadeo Argawinata juga menyatakan optimisme tinggi untuk dapat memetik kemenangan di laga kedua grup G AFC Cup 2022 nanti.

"Kami sudah siap, pelatih sudah mempersiapkan semuanya, yang jelas besok laga penting. Kami sangat berkonsentrasi. Kami sangat fokus sehingga kami sangat siap, dan sangat termotivasi untuk pertandingan besok melawan Visakha," terang kiper andalan timnas Indonesia itu.

Artikel Tag: Bali United, AFC Cup, Teco, visakha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-ke-12-bali-united-harus-berikan-tekanan-untuk-pemain-visakha-fc
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini