Pelatih Timnas Argentina Jamin Lionel Messi Bugar untuk Hadapi Meksiko

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Nov 2022, 23:55 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi dijamin akan tampil ketika Argentina hadapi Meksiko (Image: Getty_

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menjamin Lionel Messi berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan akan tampil di laga krusial mereka di Piala Dunia 2022 kontra Meksiko.

La Albiceleste melanjutkan petualangannya di Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Meksiko pada Minggu (27/11) dini hari WIB dengan kewajiban untuk meraih kemenangan.

Sebab, mereka secara mengejutkan menderita kekalahan 1-2 dari Arab Saudi pada partai perdana. Jadi, hanya kemenangan yang akan menjaga asa mereka lolos ke babak gugur.

Menjelang laga kontra Meksiko, ada kabar dari Buenos Aires Times bahwa Lionel Messi mengalami cedera minor dalam sesi latihan di hari Kamis (24/11) yang menimbulkan keraguan mengenai statusnya.

Namun demikian, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menjamin bahwa Messi berada dalam kondisi yang baik-baik saja, secara fisik dan juga moral.

Meski begitu, Scaloni juga mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk mengubah susunan pemain Argentina untuk laga kedua nanti yang akan diselenggarakan di Stadion Lusail.

"Messi baik-baik saja. Lebih daripada sebelumnya, kami memerlukan semua orang. Tentu, segalanya akan berjalan baik secara fisik dan moral, dia baik-baik saja," kata Scaloni dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Sportsmole.

"Kami tak punya keraguan mengenai cara bermain kami. Dalam sesi latihan hari ini [Jumat, 25/11] kami akan menentukan susunan tim. Itu memungkinkan jika kami membuat variasi," tukasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Lionel Scaloni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-timnas-argentina-jamin-lionel-messi-bugar-untuk-hadapi-meksiko
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini