Pelatih PSG Sampaikan Kondisi Terkini Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 08:01 WIB
Kylian Mbappe saat berlatih bersama PSG.

Kylian Mbappe (Foto: David Ramos/Pool/AFP)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menyampaikan kabar terkini terkait kondisi Kylian Mbappe yang sebelumnya terpapar virus corona. Tuchel memastikan kondisi Mbappe sudah jauh lebih baik dan kemungkinan besar bisa kembali tampil di akhir pekan ini.

Kylian Mbappe beberapa waktu yang lalu sempat dinyatakan positif terpapar virus corona saat memperkuat timnas Prancis di ajang UEFA Nations League. Akibatnya, sang pemain harus menepi di tiga laga pertama Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim ini.

Belakangan, Thomas Tuchel menyampaikan kondisi terkini Kylian Mbappe yang masih menjalani masa karantina. Sang pelatih memastikan Mbappe dalam kondisi yang sangat baik dan tak menunjukkan gejala terpapar covid-19 lagi. Jika semuanya sesuai dengan rencana, Tuchel meyakini Mbappe akan tampil di laga kontra Nice, Minggu (20/9) malam WIB.

"Kylian dalam kondisi yang sangat baik, dia tidak menunjukkan gejala apa pun," ujar Tuchel dilansir dari Goal International.

"Sebelumnya dia sempat dinyatakan positif Covid-19 tetapi tidak menunjukkan gejala apa pun. Dia merasa baik-baik saja. Dia menjalani beberapa sesi latihan individu.'

"Mungkin kami akan melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan dengan Angel [Di MarĂ­a], Marquinhos dan Mauro [Icardi].'

"Itu tergantung apakah dia diizinkan berlatih dengan semua tim. Jika memungkinkan, kami akan memutuskan pada hari Sabtu. Saya harus berbicara dengan dokter dan dengan Kylian, kemudian kami akan membuat keputusan," pungkasnya.

Absennya Mbappe di tiga laga pembuka memang sangat dirasakan oleh PSG. Pasalnya dari ketiga laga tersebut, dua di antaranya harus berakhir dengan kekalahan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Thomas Tuchel

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini