banner babe

Pelatih Portugal Tak Habis Pikir Dengan Performa Hebat Ronaldo

Penulis: Dian WJ
Kamis 12 Sep 2019, 13:00 WIB
Pelatih Portugal Tak Habis Pikir Dengan Performa Hebat Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Berita Sepak Bola: Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos mengaku takjub dan menyanjung habis-habisan performa hebat yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo baru-baru ini.

Nama mega bintang Cristiano Ronaldo sepertinya tak pernah berhenti mendapat sorotan dari publik dan juga media. Pada hari Rabu kemarin, (11/9) dini hari WIB, kapten Selecao das Quinas kembali mencuri perhatian lewat torehan quattrick alias empat gol yang ia sarangkan ke gawang Lithuania pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Portugal.

Tiga hari sebelumnya, nama Ronaldo juga masuk di papan skor kala Portugal menumbangkan Serbia dengan skor 4-2. Torehan lima gol hanya dari dua laga inilah yang membuat bintang Juventus tersebut menuai banyak pujian.

Pelatih Portugal, Fernando Santos bahkan sampai tak habis pikir dengan performa gemilang pemain berusia 34 tahun tersebut. Pelatih yang sudah memberi dua trofi untuk Portugal tersebut menegaskan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

"Ini adalah bukti yang jelas dan tidak dapat disanggah bahwa dia adalah pemain terbaik di dunia," ungkap seperti dikutip Football-Italia.

“Tidak ada stadion di dunia di mana Ronaldo tidak mendapatkan tepuk tangan. Dia adalah yang terbaik di dunia."

“Kami pergi ke Paris pada pertandingan pertama saya, dan pada sebuah hotel di Prancis, tepat di seberang jalan, ada seribu orang di pintu kami (menunggu Ronaldo)," pungkasnya.

Hingga saat ini, Cristiano Ronaldo telah mengoleksi total 93 gol dan 160 caps untuk tim nasional Portugal.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Portugal, Fernando Santos

5309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini