Kasus Cristiano Ronaldo dan Juventus Masuki Babak Akhir

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Apr 2024, 16:32 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tuntut Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo kini memasuki babak akhir dari pertarungan hukum dengan Juventus perihal gaji yang diduga tak terbayarkan senilai 19,5 juta euro.

Sang mega bintang asal Portugal melakukan tuntutan hukum kepada Bianconeri sejak September pada tahun lalu.

Dia meminta pengacaranya untuk mengambil tindakan ini akibat gaji yang tak dibayarkan senilai 19,5 juta euro imbas dari manuver gaji yang dilakukan oleh klub pada musim 2020/2021.

Ronaldo terus menuntut Juventus untuk membayarkan gaji yang tertunda tersebut setelah meninggalkan klub pada musim panas 2021 silam. Namun, Bianconeri tidak punya niatan untuk melunasinya dan percaya diri bahwa mereka tidak perlu melakukannya.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Cristiano Ronaldo mendatangani sebuah dokumen sebagai bagian dari kesepakatan hengkangnya ke Manchester United pada Agustus 2021 silam.

Dalam dokumen tersebut, sang pemain yang kini berusia 39 tahun tersebut menyatakan bahwa Si Nyonya Tua tidak memiliki utang apa pun.

Tuttosport melalui Tuttomercatoweb mengatakan bahwa Ronaldo dan para pengacaranya telah membawa kasus ini ke Panel Arbitrase dan menunggu respons hingga 22 April selambat-lambatnya.

Putusan bisa dibuat seawal-awalnya pada pekan depan, dan Juventus percaya diri bahwa mereka tidak melakukan kesalahan dan merasa bahwa klaim Ronaldo tidak berdasar.

Pada saat ini, Ronaldo sendiri masih bermain untuk tim raksasa Arab Saudi, Al Nassr. Dia meninggalkan Manchester United pada November 2022, hanya setahun lebih setelah hengkang dari Si Nyonya Tua.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kasus-cristiano-ronaldo-dan-juventus-masuki-babak-akhir
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini