Rodrygo Goes Beberkan Alasan Tiru Gaya Selebrasi Cristiano Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 18:45 WIB
Rodrygo Goes Beberkan Alasan Tiru Gaya Selebrasi Cristiano Ronaldo

Rodrygo Goes Beberkan Alasan Tiru Gaya Selebrasi Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Real Madrid Rodrygo Goes menyebut legenda klub Cristiano Ronaldo adalah idolanya yang terus menginspirasinya hingga saat ini.

Pemain berusia 23 tahun, yang mencetak gol krusial melawan Manchester City saat bermain imbang 3-3 kemarin, mengatakan bahwa ia menonton video Ronaldo bahkan sebelum kontes ini dan hal itu mendorongnya untuk menampilkan pertunjukan yang hebat. Menariknya, usai mencetak gol kedua Madrid, Rodrygo mencabut selebrasi ikonik Ronaldo ‘Siuu’ di Bernabeu.

“Saya selalu menonton videonya, saya menontonnya sebelum pertandingan juga untuk menginspirasi saya, seperti yang selalu saya katakan, dia adalah panutan saya, dia adalah pahlawan saya,” jelas Rodrygo Goes (h/t RM4Arab).

Rodrygo kembali bersinar di laga krusial Real Madrid, kali ini berhadapan dengan Manchester City. Pemain asal Brasil ini, yang dikenal mampu tampil cemerlang di momen-momen besar, menampilkan performa luar biasa, diakhiri dengan sebuah gol—gol kedua bagi tim—dalam permainan transisi cepat yang memberinya sedikit keberuntungan.

Berkaca pada pertandingan setelahnya, Rodrygo mengungkapkan bahwa kejutan taktis Carlo Ancelotti membuat Pep Guardiola lengah. Keputusan Ancelotti untuk menempatkannya di sisi kiri, posisi yang biasanya ditempati oleh Vinicius, namun dalam peran yang berlawanan, terbukti menjadi sebuah strategi jitu.

“Saya pikir mereka tidak mengharapkan saya bermain di sisi kiri. Vin selalu ada. Kami melakukannya secara berbeda, ini adalah taktik baru yang berjalan dengan baik,” ujarnya dikutip Mundo Deportivo.

“Ini bukan hasil yang kami inginkan, tapi hasilnya bagus. Sekarang mari kita pikirkan tentang minggu depan.” “Kami telah gagal di sana, tapi tidak banyak yang bisa dikatakan. Kami harus menang di sana. Semuanya terbuka, siapa yang gagal sedikit pun akan lolos,” imbuh penyerang itu.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Cristiano Ronaldo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrygo-goes-beberkan-alasan-tiru-gaya-selebrasi-cristiano-ronaldo
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini