Pelatih Argentina Ungkap Kondisi Angel Di Maria dan Rodrigo De Paul

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Des 2022, 02:07 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria diragukan tampil kontra Belanda (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kebugaran dua pemainnya, Angel Di Maria dan Rodrigo De Paul, menjelang laga perempat final Piala Dunia 2022 kontra Belanda.

Lionel Scaloni memberi kabar secara keseluruhan mengenai kondisi skuatnya, dengan kondisi Rodrigo De Paul dan Angel Di Maria diragukan untuk tampil.

Sang penyerang Juventus, Di Maria, absen dalam kemenangan 2-1 atas Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 karena mengalami masalah otot.

Ditanyakan mengenai kondisi para pemainnya, Scaloni merasa cukup jengkel karena tak mau informasi dalam timnya bocor ke media dan malah membantu Belanda. Namun sang pelatih timnas Argentina mengakui bahwa belum ada jaminan keduanya bisa bermain.

"Sesi latihan kami dilaksanakan secara tertutup, mengapa Anda menanyakan tentang De Paul? Apakah Anda mencoba untuk membantu Belanda? Itu tidak bagus untuk kami ketika informasi bocor ke media, itu semua sangat aneh," kata Scaloni dalam konferensi persnya, dilansir dari Football-Italia.

"Ada satu sesi latihan lagi dan kami akan melihat apakah Rodrigo dan Fideo [Di Maria] bisa bermain atau tidak. Sistemnya juga akan bergantung kepada bagaimana kondisi fisik para pemain sayap, sebab hal terpenting adalah mereka yang bermain berada dalam kondisi 100 persen."

Pertandingan ini dijadwalkan untuk berlangsung di Stadion Lusail pada Sabtu (10/12) dini hari, dengan kick-off pada pukul 02.00 WIB.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Rodrigo de Paul, Timnas Argentina, Lionel Scaloni, Piala Dunia 2022, Timnas Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-argentina-ungkap-kondisi-angel-di-maria-dan-rodrigo-de-paul
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini