Rodrigo De Paul Jelaskan Biang Kerok Atletico Kalah dari Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 15:30 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul menilai timnya menurunkan tempo di babak kedua, sehingga Inter Milan berhasil menang 1-0 di Giuseppe Meazza.

Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions lewat gol tunggal yang dicetak Marko Arnautovic. Pemain asal Austria tersebut mencetak gol dari bola rebound hasil tembakan Lautaro Martinez.

Leg kedua akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada tanggal 14 Maret mendatang, dan tidak ada lagi aturan gol tandang. Jadi jika Atletico menang dengan selisih satu gol, maka pertandingan akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Kepada Sky Sport Italia, gelandang Rodrigo De Paul bicara tentang penyebab kekalahan timnya dari nerazzurri.

Menurut mantan gelandang Udinese ini, Atletico Madrid menurunkan intensitas permainan menekan mereka di babak kedua dan hal ini membuat Inter mampu menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol.

"Anda tidak bisa selalu bermain dengan tempo yang sama sepanjang pertandingan. Kami ingin mempertahankan level intensitas setelah jeda, namun Inter bermain di kandang sendiri dan para pendukung mereka memberikan semangat kepada mereka.”

"Wajar jika mereka perlahan-lahan dapat melemahkan Anda, mereka adalah tim terbaik di Italia saat ini dan wajar jika di San Siro mereka merasa lebih kuat, seperti yang kami rasakan di Metropolitano.”

"Saya tidak percaya bahwa ini adalah penurunan tingkat kebugaran, kami juga memiliki dua peluang mencetak gol, itu berarti kami dalam kondisi yang baik."

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rodrigo-de-paul-jelaskan-biang-kerok-atletico-kalah-dari-inter
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini