Meski Sedang Cedera, Timnas Argentina Tetap Panggil Lisandro Martinez

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Mar 2024, 11:09 WIB
Meski Sedang Cedera, Timnas Argentina Tetap Panggil Lisandro Martinez

Lisandro Martinez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Manchester United yang sedang cedera, Lisandro Martinez mendapat panggilan mengejutkan ke skuat Timnas Argentina menjelang pertandingan persahabatan internasional bulan Maret.

Bek tengah ini mengalami musim kedua yang buruk bersama Manchester United karena dilanda banyak cedera, ia perlu menjalani operasi untuk kedua kalinya dalam satu tahun pada akhir September setelah cedera metatarsal yang dialaminya semakin parah.

Dia kembali ke tim pada bulan Januari tetapi hanya berhasil tampil dalam empat pertandingan sebelum menderita cedera lutut dalam kemenangan 3-0 atas West Ham United pada awal Februari.

Meskipun cederanya tidak seburuk yang dikhawatirkan dan tidak memerlukan operasi lagi, Martinez harus absen selama enam hingga delapan minggu.

Meski tidak ada kemunduran lebih lanjut dalam proses penyembuhan cedera mantan bintang Ajax tersebut, ia masih belum kembali berlatih dan diperkirakan tidak akan tampil pada pertandingan perempat final Piala FA saat Manchester United melawan Liverpool, akhir pekan ini.

Laga ini akan menjadi pertandingan terakhir United sebelum jeda internasional bulan Maret.

Dalam berita yang mengejutkan, Timnas Argentina telah mengonfirmasi bahwa pelatih kepala Lionel Scaloni memutuskan untuk memanggil Lisandro Martinez ke dalam skuatnya untuk pertandingan persahabatan melawan El Salvador dan Kosta Rika, yang masing-masing akan berlangsung di Amerika Serikat pada tanggal 23 Maret dan 27 Maret.

Meskipun para pendukung United khawatir dengan keterlibatannya dalam pertandingan persahabatan internasional, hal ini bisa menjadi indikasi bahwa salah satu pemain bintang mereka akan segera kembali.

Artikel Tag: Manchester United, Timnas Argentina, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sedang-cedera-timnas-argentina-tetap-panggil-lisandro-martinez
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini