Pede Permanenkan Tonali, AC Milan Berpacu Dengan Waktu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 11:45 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan optimistis dapat mempermanenkan status Sandro Tonali dari Brescia, namun mereka hanya memiliki waktu hingga 16 Juni.

MilanNews menuliskan kembali transaksi yang membawa Tonali ke Rossoneri berupa pinjaman berbayar 10 juta euro atau Rp160 miliar plus pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar dan bonus lain hingga 10 juta euro atau Rp160 miliar. Musim perdana starlet berbakat tersebut di klub idolanya memang tak mudah lantaran ia terlambat mengikuti pramusim dan juga mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan peran pivot ganda tim, namun raksasa Serie A tersebut tak ragu untuk kembali fokus terhadapnya.

Menurut informasi dari pemberitaan tersebut, manajemen Milan tengah berupaya mengubah formula kesepakatan pembelian pemain U-21 Italia tersebut dan mungkin metode pembayaran dengan cara dicicil. Paolo Maldini dan kawa-kawan pun yakin negosiasi dengan presiden Brescia Massimo Cellino bakal membuahkan hasil positif mengingat kedua belah pihak sama-sama ingin merampungkan transaksi tersebut.

Kendati demikian, batas waktu yang mereka miliki semakin menipis lantaran klub-klub Lega Serie A memutuskan transfer domestik untuk setiap transaksi pilihan pembelian di Italia harus diaktifkan sebelum 16 Juni dan bukan 30 Juni. Karena itulah, Milan hanya memiliki waktu sekitar satu pekan tersisa untuk mengamankan servis Tonali secara permanen atau mereka terpaksa harus membahas segalanya dengan Brescia dari awal lagi, yang tentu saja ingin dihindari.

Artikel Tag: Tonali, Brescia, Milan

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini