Paulo Dybala Punya Dua Klausul Unik Dalam Kontraknya Bersama Roma

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Mei 2024, 01:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AS Roma, Paulo Dybala dilaporkan memiliki dua klausul menarik dalam kontraknya, termasuk bisa memperpanjang masa tinggalnya di Stadio Olimpico.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport dan TMW, La Joya memiliki klausul pelepasan senilai 12 juta Euro dalam kontraknya, yang akan aktif pada bulan Juli, dan tersedia untuk tim-tim di dalam dan di luar Italia.

Kesepakatan Paulo Dybala dengan Giallorossi saat ini berlangsung hingga akhir musim depan, yakni berakhir pada Juni 25 mendatang.

Namun meskipun dia memutuskan tetap bertahan untuk musim depan dan kemudian bermain dalam setidaknya 50% pertandingan tim, kontraknya masih tetap bisa diperpanjang secara otomatis untuk satu tahun lagi, hingga Juni 2026.

Laporan terbaru dari beberapa media Italia mengindikasikan bahwa agen sang pemain akan bertemu dengan perwakilan dari klub di Italia pada akhir musim, karena masih terlalu dini untuk memahami beberapa variabel untuk musim depan.

Masih belum dapat dipastikan kompetisi Eropa mana yang akan diikuti oleh klub di musim 2024-25, dan apa dampaknya terhadap anggaran keuangan klub.

Tidak hanya itu, Roma pun masih harus menunjuk direktur olahraga yang baru, menyusul kepergian Tiago Pinto pada awal tahun 2024 kemarin.

Namun jika melihat apa yang diperlihatkan Dybala dan hubungan kerja yang baik antara sang pemain dengan AS Roma dan CEO-nya, Lina Souloukou, kemungkinan besar pembaruan kontrak saat ini tidak menjadi prioritas utama bagi klub.

Artikel Tag: Paulo Dybala, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-dybala-punya-dua-klausul-unik-dalam-kontraknya-bersama-roma
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini